Detail Produk Pompa Air Mini

Mungkin di jaman sekarang ini ada beberapa orang yang sudah tidak memiliki sumur sendiri di rumahnya padahal untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, sekarang banyak orang yang sudah menggunakan air pam atau PDAM di rumahnya. Berbeda hal dengan orang yang masih memiliki dan menggunakan sumur dirumahnya sehingga keperluan airnya dapat disuplai dari sumur tersebut dan disedot menggunakan pompa air. 

pompa celup mini
Mesin Pompa Celup Mini Akuarium

Mesin pompa air atau pompa air adalah bagian bagian dasar yang mempunyai fungsi untuk menghisap dan sekaligus mendorong air dengan bantuan sumber daya listrik. Pada umumnya, tiap jenis mesin pompa air ini sudah dilengkapi dengan peralatan otomatis ketika anda membeli mesin pompa air. Hal ini sangat memudahkan anda ketika anda sedang menggunakan mesin pompa air tersebut, sehingga lebih efektif, dan tidak perlu lagi bersusah payah untuk menghidupkan atau mematikan pompa air karena sudah tersedia sensor otomatis yang selalu bekerja. Kini telah hadir yang namanya pompa air mini, yang memiliki ukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan pompa air yang lainnya. Pompa air mini ini bekerja dengan tegangan 12vdv, yang cocok digunakan untuk penyiram tanaman, air mancur, dan proyek lainnya.

Pompa air mini bisa digunakan untuk watercooling pump, akuarium, alat penjernih air, air mancur mini, dan juga bisa digunakan untuk pompa sirkulasi. Pompa air ini memakai motor DC brushless dan menggunakan tegangan DC 12 V,dan aman ketika bekerja di dalam air dan juga tidak membuat kebisingan. Pompa air mini ini memiliki daya 4,2 watt dengan kekuatan pompa 240 L / h. salah satu contoh dari mesin pompa air mini adalah Pompa Air Mini / Mikro. DC 12V, pompa air ini memiliki spesifikasi material pompa ABS, ketahanan suhu 0C-60C, cairan berupa larutan air,minyak, bensin, asam, alkali, memiliki daya 4,2 watt, bertegangan 12V DC, laju alir maksimum 240L / H, max lift 300 cm, kebisingan kurang dari 35dB, dan berukuran 56 mm x 52 mm x 47 mm. 

Pompa air mini ini memiliki banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan ketika anda membeli dan memakai pompa air mini. Berikut keunggulan yang terdapat pada pompa air mini ini yaitu yang pertama adalah desain kecil dan praktis. Pompa air ini bisa dikategorikan sebagai pompa air yang praktis dan fleksibel karena ukurannya yang kecil sehingga bisa dibawa kemana-mana. Pompa air ini berukuran sekitar 90 x 40 x 35 mm dan juga proses pemasangan yang cukup mudah dan praktis. Keunggulan yang kedua adalah hemat daya. Pompa air ini tidak membutuhkan daya listrik yang cukup banyak, sudah tercatat bahwa pompa air ini hanya membutuhkan daya listrik sekitar 12 volt ketika anda bekerja dan 6 volt ketika anda tidak menggunakannya. Keunggulan yang ketiga adalah satu pompa bisa digunakan untuk bermacam kebutuhan. Pompa air mini ini bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga, keperluan akuarium, keperluan air mancur di taman dan masih banyak lagi yang belum bisa dituliskan di artikel ini. Sekian pembahasan mengenai pompa air mini, semoga anda tertarik untuk membeli dan semoga bermanfaat!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel