Jenis dan Harga Pompa Air Shimizu

Di dalam sebuah rumah maupun bangunan, air adalaah salah satu unsur yang sering dibutuhkan hampir setiap orang, contohnya adalah untuk mandi, untuk minum, untuk masak, untuk mencuci dan masih banyak kegunaan lain dari air. Untuk memenuhi kebutuhan air, ada beberapa cara yang digunakan orang untuk untuk mendapatkan air di rumah maupun di bangunan yaitu dengan menggunakan air PAM maupun air tanah. Air tanah yang diambil dari sumur biasanya menggunakan mesin pompa air, sehingga mesin pompa air adalah salah satu alat yang sering di cari orang bagi mereka yang memiliki sumur. 

spesifikasi pompa air shimizu, harga pompa air shimizu 2017, pompa air shimizu ps 130 bit, masalah pompa air shimizu, pompa air shimizu ps 128 bit, harga pompa air shimizu semi jet pump,
Mesin Pompa Air Harga Murah

Dari beberapa merek pompa air yang dijual dipasaran, jenis mesin pompa air yang terbaik yang umumnya dijual di toko adalah mesin pompa air Shimizu dan mesin pompa air Sanyo. Sekarang kita akan membahas mengenai mesin pompa air shimizu. Merek ini sudah terkenal dengan kualitas dan harga yang sesuai dengan mutunya. Bukan hanya itu saja lhoo, tapi juga merek ini terkenal karena keawetannya, sehingga banyak orang yang lebih memilih merek ini karena dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia ketika mendengar mesin pompa air shimizu. Ada sekitar 10 tipe mesin pompa air merek Shimizu yang sudahh dijual dipasaran. Pada dasarnya, pompa merek ini digunakan untuk sumur dangkal yang memiliki kedalaman hanya 6 sampai 10 meter. Namun sekarang, Shimizu telah menyediakan pompa air dengan tipedouble jet yang bisa digunakan untuk sumur yang kedalamannya mencapai 30 meter. 

Berikut adalah tipe dan harga dari mesin pompa air shimizu. Shimizu PC-502 BIT yang berharga Rp2.910.000, memiliki spesifikasi 500 watt dan jet pump. Shimizu PS-230 BIT yang berharga Rp940.650, memiliki spesifikasi 200 watt dan digunakan pada sumur dangkal. Shimizu PS-103 BIT yang berharga Rp880.650, memiliki spesifikasi 200 watt digunakan pada sumur dangkal dan tertutup. Shimizu Jet-100 BIT yang berharga Rp;730.650, memiliki spesifikasi 100 watt dan semi jet. Shimizu PS 130 BIT yang berharga Rp525.650, memiliki spesifikasi 125 watt dan digunakan pada sumur dangkal. 

Selain mesin pompa air yang digunakan pada sumur dangkal, juga bisa digunakan pada sumur dalam. Berikut tipe dan harganya. Shimizu PC-260 BIT yang berharga Rp1.110.650, memiliki spesifikasi 250 watt, dan bertipe jet pump / dapat digunakan pada sumur dalam. Shimizu PC 375 BIT yang berhargaa Rp1.850.650, memiliki spesifikasi 375 watt dan dapat digunakan pada sumur dalam / bertipe jet pump gaya Italia. Shimizu PC 250 BIT yang berharga Rp2.250.000, memiliki spesifikasi 250 watt dan bertipe jet pump. Shimizu PC 502 / 503 BIT jetpumpyang berharga Rp2.925.650, memiliki spesifikasi 500 watt. Bukan hanya jenis dan harga saja yang akan dibahas, tetapi juga akan membahas keunggulan dari pompa air merek Shimizu. Keunggulan yang pertama adalah konsumsi listrik yang cukup hemat, harga pompa air shimizu pun sangat terjangkau untuk spesifikasi dan kualitas dari pompa air shimizu, memiliki daya hisap, daya dorong dan juga kapasitas liter / menit yang dinilai cukup baik. Banyak sekali kan tipe bahkan keunggulan yang ada pada pompa air shimizu ini. Bagi anda yang memiliki sumur yang dangkal bisa menggunakan pompa air shimizu, bahkan bagi anda yang mempunyai sumur yang dalam juga bisa menggunakan pompa air shimizu ini dengan tipe dan kategori masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel